Senin, 12 November 2012

Pulang Perang


Yeaaayyyy....akhirnya malem ini bobok lagi di kosan setelah sebulan tinggal di asrama gara2 ada diklat dari kantor. Gaya saya pas baru dateng udah sukses dengan gemilang bikin yg jaga kos (Mbak Fitri) mangap dengan anggun (silahkan dibayangkan sendiri seperti apa mangap dengan anggun itu). Gimana nggak ya, bulan kemaren pas pamit berangkat, dari kos tuh cuman bawa 1 tas carrier yang biasa dipake buat naek gunung itu loh. Nah barusan balik ke kos, bawaan beranak pinak jadi 2 tas plus 3 kerdus air mineral. Persis orang baru pulang dari perang Teluk. Isi bawaannya jangan ditanya deh. Selaen pakaian sama leptop dan antek2nya, ada juga oleh2 kue spiku, teh berkotak2 (secara diklatnya deketan sama kebun teh), terus sama awetan serangga (nah...kerjaan nih). Ada juga sih kembang se-potnya abis dikasih sama pengajar disana. Pas dikasih mau ditolak ga enak juga...soalnya gratis, hehehe...

Sebenernya saya ga bawa baju kotor ke kos. Entah kenapa, pas di asrama kemaren bawaannya rajin gitu, hampir tiap hari cuci baju (ttssaahhh..). Tapi pas nyampe kamar, entah kenapa…mental ‘upik abu’ saya muncul lagi secara tiba2. Ngeliat seprei kasur yg udah sekitar 2 bulan ga dicuci dan baju2 yg kusut belom disetrika, akhirnya dengan niatan yg tulus ikhlas, saya bersama 2 kresek guedeeee pergi ke londri terdekat. Walhasil, malem ini saya bobok di kasur kosan dengan seprei baru yang baru saya beli sebelom lebaran kemaren (dan belom sempet kepake sama sekali).

Pulang dari nge-londri saya mampir ke depot deket kosan…sendirian. Hiks…agak sedih juga. Habisnya ya sebulan di asrama, makannya mesti bareng sama temen2, disiapin lagi, gratis lagi!! Nah lho… Sekarang, udah pake acara beli, eh makannya sendirian. Agak mellow sih, tapi pas lagi maem, eh ada sms masuk yang sukses bikin saya senyum dan jadi semangat maemnya. Mau tau dari siapa dan apa si sms-nya? Hmmm…ga usah lah yaow, haha…

Habis makan tuh langsung capcus balik kosan. Inget kalo bongkaran tas dan bala kurawanya masih bergelimpangan di lantai kamar (haissshh…). Dan beres2lah saya setelah itu. Sempet keinget sama ibu kos yang ngeliatnya agak kurang enak. Ada apaan ya? Baru nyadar pas nulis blog ini…yaelah….saya belom bayar kosan bulan ini, haha… (haha..gak ah…ibu kos saya ga seekstrim itu :D). Eh iya, baru inget nih, besok temen kantor saya ulang taun nih. Enaknya nodong minta ditraktir dimana ya besok?hahaha...



Di saat sedikit dehidrasi habis bongkar muatan,
11 Nopember 2012
22.08 waktu kamar kosan tercinta ^_^


4 komentar:

  1. Balasan
    1. hehehe....ayo nongkrong...ayo nonton...ayo ngapa2in aja...hehe

      Hapus
  2. mintak koleksi serangganyaaa.....

    BalasHapus