Senin, 26 November 2012

Bodoh atau Brengsek?

Holaaaa....saya lagi di dalem kereta nih. Baru aja dari Bandung mau balik ke Surabaya. Semalem saya dengan 3 orang temen saya sempet ngobrol macem2. Tapi intinya sih mereka membahas soal saya. Salah seorang temen saya pernah bilang,"Di dunia ini cuma ada 2 macam cowok. Kalo ga bodoh,ya brengsek. Nah,ga tau deh gebetanmu itu termasuk golongan yang mana,Mel?". Habis itu dia cuap2 ngejelasih gimana yang termasuk bodoh, dan gimana yang termasuk brengsek itu. Saya sih sebelum menggolongkan si Mr.Pemikir itu termasuk yang mana, saya lebih ngeduluin heran sama temen saya itu. Lah secara dia juga cowok tapi ngatain cowok2 laen kalo ga bodoh ya brengsek, nah dia sendiri termasuk yang mana ya? Hihi..

Tapi mari kita lupain sejenak temen saya itu. Kita kembali pada topik utama. Menurut temen saya itu, cowok dikatakan 'bodoh' kalo dia udah dikasih perhatian segala macem tapi tetep ga nyadar2 juga. Dan yang termasuk kategori 'brengsek' tuh kalo setelah selama itu dia sadar tapi tetap membiarkan posisi cewek di tempat yang ngambang ga jelas, alias ngegantungin hubungan lah. Buseeeettt dah, kalo saya inget2 lagi obrolan kami waktu itu, sepertinya obrolan itu termasuk salah satu obrolan berat yang pernah saya ikutin ya, hihi

Dari seluruh obrolan, yang ga cuma mencakup 'bodoh' atau 'brengsek', sebenarnya sudah mampu membuat saya berpikir suatu hal sebelum tidur dan pas bangun tidurnya kepikiran hal yang itu-itu-itu lagi. Intinya bikin saya mikir lah. Mau apa lagi saya setelah itu? Apa tindak lanjut dari after all that we've been through? Dan termasuk golongan yang mana si Mr.Pemikir itu? Saya sih sebenernya kurang suka memasukkan si dia ke dalam 2 golongan itu. Jadi, saya berkesimpulan untuk ga menggolongkan si dia ke dalam golongan manapun.

Satu hal yang paling memberatkan pikiran tuh sebenernya mikir, mau ngapain saya sehabis ini? Terus terang, hubungan ini termasuk stagnan ya. Apalagi ditambah dengan jarak. Lingkungan yang serba berbeda pun ikut-ikutan kurang mendukung. Bener-bener situasi yang kurang sehat untuk status PDKT, hufftt (_ _") Berani dan intens...itu yang mereka tuntut dari saya. Berani aja saya ga bisa, ditambah musti intens?? Aduh...saya mending milih disuruh kayang aja deh. Padahal saya lebih milih untuk terlihat wajar. Itu aja mereka bilang kalo tingkat kewajaran saya sangat jauh dibawah standar mereka. Mereka bilang hal yang menurut saya wajar tuh, mereka katain itu tidak ga terlihat sama sekali. Terus wajar dari mana coba? Hahaha...oke oke...saya emang ga pinter dalam hal gini-ginian deh.

Mau sampe kapan saya bertahan? Saya juga ga tau. Dan mau suruh saya berhenti? Saya juga ga bisa. Dan mau gimana-gimana juga ya,pelan-pelan saya mulai paham seperti apa dia,lengkap dengan lebih dan kurangnya. Walo ga banyak, tapi pelan-pelan, sedikit demi sedikit. Dan saya tetep bertahan dengan rasa ini. Saya harap dia pun begitu. Saya harap dia ngerasain hal yang sama seperti yang saya rasa. Satu hal yang saya pahami, saya ga bisa maksain cinta, sama halnya seperti saya yang ga bisa dipaksakan untuk berhenti cinta.Nah lho!! In love, there is no because, no reason, no explanation, no solutions. I love you. That's all.

Baiklah kalo gitu, saya mo bobok lagi deh. Udah cukup ngocehnya dari subuh tadi. Musti re-charge energy. Masih belom nyampe Surabaya. Masih di dalam kereta. Ntar kalo udah nyampe juga, mo langsung ngantor (walo telat). Ini ciyuuusss!! *lol


Senin, 26 Nopember 2012 : 05.30
Maem di kereta tetep ga seenak maem jagung bakar di sampingmu
Dalam KA.Turangga perjalanan Bandung-Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar