Jumat, 04 Januari 2013

My First Posting in 2013



Udah taun 2013 aja nih. Banyak banget yang udah saya lewati di tahun 2012. Banyak banget suka duka dan lucunya. Yang paling fenomenal sih, baru di tahun 2012 kemaren, seumur-umur hidup saya, saya butuh bantuan psikiater, saya ulangi ya….PSIKIATER, buat ngebantu nyelesain masalah saya (please baca blog saya yang sebelum2nya). Saya harap ga lagi2 deh saya dateng ke rumah sakit itu buat sekedar nyari psikiater yang belum tentu juga bikin masalah saya jadi kelar. Di tahun 2012 juga saya nambah beberapa kenalan, teman, sekaligus kehilangan beberapa temen deket. Sedih ga sih kalo orang yang kita anggep temen baek ternyata ’cuma’ segitu. Tapi gapapa juga sih, dari situ saya belajar dan juga saya bisa liat siapa orang yang bener2 bisa saya anggap sebagai temen. Tapi yaaaa...sepi juga rasanya.


Trus soal cinta, di taun 2012 ini saya sukses melaluinya dengan status single, hehe. Tapi ada sih orang yang saya sayang. Ada di suatu tempat nun jauh disana. Dan saya sudah buktikan kalo saya bisa melalui bermil2 jarak itu buat sekedar ketemu dia. Sayangnya, dia ga sadar hal itu. Sedih banget ga sih jadi saya? :( Tapi ya gapapa, nothing to lose aja lah. Paling ga saya udah bisa ketemu dia (saya jarang ketemu dia lho, setaun mungkin cuma bisa 2-3x). Saya juga bisa liat kesehariannya, tau gimana dia kalo dalam keadaan santai. Saya ngelakuin itu juga bukan karena apa2. Bukan pengen buat dia terkesan atau apa. Saya dateng dan ngelakuin itu semua cuma karena saya sayang dia. Itu aja. Ga ada embel apa2. Swear!! ^_^v Huft...jadi kepikiran dia deh. Semoga dia baek dan sehat2 aja disana. Aamiin.


Nanti di taun 2013 ini saya mo ngapain juga belom tau tuh. Saya bukan tipikal orang yang hobi bikin resolusi. Jalan aja kayak air mengalir. Kalo soal kepengen2an sih ya pasti ada lah. Saya pengen kuliah lagi, ga tau deh bakal dimulai taun kapan. Kerjaan nih semacam belom ngijinin saya buat kuliah lagi. Tapi saya juga pengen banget kursus inggris lagi. Paling ga buat ngasah TOEFL. Pengen banget bisa ke luar negeri. Ikut program magang kantor atau apalah namanya. Kayaknya kalo yang itu bisa tuh diusahain secepatnya. Pokoknya berpetualang. Ga tau ya...serasa masih belom menemukan tempat berpijak yang pas. Belom ada alasan kuat yang bisa menahan saya buat tinggal. Seseorang...tolong dong pelankan dikit langkah saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar