Jumat, 15 November 2013

Galau Maksimal @Sutos



Kemaren habis liat performance Sandhy Sandoro sama Sammy Simorangkir di Sutos (Surabaya Town Square). Mendadak galau maksimal. Amel sih, emang sukanya cari penyakit aja. Galau dipiara. Benernya lagu2nya juga nggak apal2 banget sih, cuma sedikit tau lah. Lumayan buat refreshing otak sama mata yang selama beberapa hari terakhir keseringan lembur gara2 dikejar deadline. Deadline udah segambreng aja, semuanya minta buru2 dikerjain. Social life saya malah jadi keliatan kurang penting jadinya. 


Sammy, suaranya yang khas itu bikin saya nggak rugi buat nonton performance-nya


Emang bener sih, otak sama mata jadi refresh, tapi hati yang belom refresh. Bisa2nya di tempat konser saya liat cowok yang dari belakang mirip banget sama dia (dari belakang ya, dari depan jauuuhhh banget, nggak ada mirip2nya sama sekali). Suasana hati jadi mendadak mellow beneran. Jadi galau maksimal,hihi. Tapi heran ya. Itu baru liat orang yang mirip (tampak belakang pula), sekedar liat namanya di chat e-mail atau online di facebook aja udah bikin hati kebat-kebit. Bukan...udah bukan deg2an lagi kok. Tapi lebih menjurus ke perih. Itu baru begitu. Gimana kalo ketemu orangnya langsung? Ya balik lagi kayak di tulisan saya yang sebelumnya. Padahal posisi emang jauh, jadi nggak mungkin lah ketemu sering2. Tapi apa iya, saya bener2 harus menghindari dia biar nggak ketemu lagi buat seterusnya? Selama2nya? Entahlah...hati saya terlalu sakit buat sekedar mikirin itu.

Agak kabur sih gambarnya, tapi justru penonton ini yang bikin saya galau maksimal
(eh, yang mirip sama dia ding)
 
 :: ditulis di Surabaya, 15 Nopember 2013
saat siang dan matahari lagi terik2nya ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar