Rabu, 28 Agustus 2013

Journey To East Kalimantan (Part. 2)



Day 2. Rabu, 21 Agustus 2013

Hari kedua di Balikpapan saya isi dengan kegiatan yang agak serius,hehe. Saya dateng ke acara MPTHI (Masyarakat Perlindungan Tanaman dan Hewan Indonesia) di Dome. Barangkali aja saya bisa ketemu temen2 lama atau kakak2 tingkat saya disitu. Nggak, saya nggak berharap sama sekali buat ketemu dia. Di samping feeling saya mengatakan dia emang nggak ada, saya juga pengen menetralkan perasaan saya dulu (alakh...).

Dan ternyata bener. Saya ketemu dengan beberapa kenalan saya disana. Ada juga kakak2 tingkat, baek yang saya kenal, atau yang kenal saya, atau malah yang nggak saling kenal (loh gimana sih?). Intinya hari itu saya mondar mandir di tengah acara berlagak paparazzi. Tapi emang jadi paparazzi sih. Potret sana potret sini, eh lagi asyik motret, lensa kamera saya menangkap sosok makhluk Tuhan yang cukup seksi (eaaaaakkk...)
I'm melting :)

Ngaku deh, yang punya wajah gini, sebutin namanya siapa, rumahnya dimana, twitternya apa, fesbuknya apa, nomernya berapa? (dengan nada lagu Coboy Junior, haha). 

Malemnya saya sempet janjian ketemuan sama temen kuliah. Kami satu angkatan. Sejak lulus dia langsung diboyong suaminya. Seneng banget ketemu temen lama. Seneeeennnggg banget. Walaupun cuma sebentar buat makan malam bareng, tapi asli...seneeeeenggggg banget.
 
With Ninik, Jemmy, and Juno (sayang si 'adek' udah balik Jakarta :p)

Hari kedua di Kalimantan Timur bisa dibilang saya fokus dengan tujuan utama : ikut kegiatan MPTHI. Dan faktanya disini : saya masih tetep galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar