Minggu, 16 Juni 2013

Sorry Seems To Be The Hardest Word

Sudah lama ga nulis. Pengen rasanya menulis, pikiran penuh, tapi susah sekali menumpahkannya dalam bentuk tulisan. Sekarang saya lagi ada di dalam bus dari Malang menuju Surabaya. Hari Minggu sepagi ini sudah ada di dalam bus. Apa boleh buat, kerjaan kantor mengharuskan lembur di hari Minggu. It's okay, no problem with that. Yang jadi masalah, kondisi sekarang lagi ga fit. Udah 3 hari pilek, batuk, dan tadi malem ditambah badan anget. Duh, semelas2nya saya tuh ya kalo saya sakit. Musti balik ke kos cepet2, di rumah juga si Mamah lagi repot kekna, kasian kalo saya repotin sama sakitnya saya. Pokoknya musti berjuang nih biar sakitnya ga tambah parah. Musti dilawan nih, jangan sampe nurutin rasa sakit. Jia you, Amel!!

Dan saat di dalam perjalanan begini, seperti biasa, saya jarang banget bisa tidur, istirahat gitu. Yang ada mikir, mikir, dan mikir. Memang ya, waktu yang tepat buat mikir dan merenung itu emang di dalam perjalanan. Mikir apa sih saya? Ya mikirin saya, mikirin kamu, mikirin kita. Kita?? Huh...apa pantes saya pake kata 'kita' untuk hubungan model begini? Kamu. Kamu bikin saya berpikiran buruk. Bukan berpikiran buruk tentang kamu. Tapi berpikiran buruk tentang diri saya sendiri. Kalo pikiran saya sudah sampe tahap itu, down lagi saya. Dan saya ga bisa berhenti buat mikir kek gitu. Positive thinking. Mustinya itu yang saya coba. Tapi apa yang sudah terjadi dan sikap kamu setelah itu, bikin saya ga bisa nahan untuk ga menilai buruk....diri saya sendiri. Seperti apa kamu menilai saya sebenernya? Serasa ga ada harganya. Is that really? And you always win.

Dan saya jatuh cinta. Itu masalahnya. Baru saya sadar saya bener2 jatuh cinta sama kamu. Agak ironis memang. Sadar dikarenakan kejadian yang bener2 ga pernah saya bayangkan sebelumnya. Mengkhayal pun saya ga pernah. Dan after all that we've been through, ngeliat kamu tergeletak begitu, entah kenapa yang laen rasanya ga penting. Seharusnya saya pergi saja dari situ. Seharusnya saya tinggalkan saja kamu sendiri. Bener begitu? Saya ga bisa ninggalin kamu dalam keadaan seperti itu. How could I do this? Waktu itu, di pikiran saya cuma kamu. Kamu yang harus segera baek2 aja. Dan soal perasaan saya yang kacau balau, saya kesampingkan dulu semua itu. Kamu terlalu spesial. Saya sayang kamu. Itu masalahnya.

Tapi...pernahkah kamu sedikit memikirkan perasaan saya? Sedikit saja? Semuanya tentang kamu. Nanti kamu begini, nanti kamu begitu. Takutnya kamu begini, takutnya kamu begitu. Entah itu cuma sandiwara atau beneran, tapi kenyataannya disini saya bener2 kuatir sama kamu. Takut kamu kenapa2. Tapi tolong, tenangkan sedikit perasaan saya. Jangan biarkan saya mikir macem2 tentang diri saya sendiri. Jangan buat saya ngerasa ga ada harganya di mata kamu. Satu kata yang tulus saja dari kamu itu sudah cukup. Maaf.


= Minggu yang terlalu pagi, di dalam bus Hafana =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar