Kamis, 27 Maret 2014

Singapore Trip (Day 2 & 3)

Day 2


Hari kedua di Singapura, kami pergi ke kawasan Marina Bay Sands, Garden By The Bay, dan Merlion Park. Singapura yang panasnya nggak kalah garang dari Surabaya siang itu, sekitar 31-32° C, bikin kami banyak menghabiskan waktu di dalam mall Marina Bay Sands biar lebih adem (turis manja, haha). Sekedar informasi, supaya lebih bagus sebenernya pergi ke Garden By The Bay malem aja, supaya bisa liat Supertree Grove yang penuh dengan lampu2.


Supertree Grove










Pose bareng di depan Supertree






Foto sama eyang kung dan eyang uti dari Jerman


Udah mirip kayak girlband ga sih? :D













Mukaku, Clara, ma Silvi serius amat yak?
















































Dandelion ini dari botol air mineral bekas lho












The thinker (kanan) and The galauer (kiri) :D














Merlion
























Kami di area Marina Bay dan Merlion Park sampe sore, langsung lanjut ke daerah Clarke Quay. Niat awalnya sih mau menikmati night life-nya Singapura. Entah karena badan capek ato gimana, pulang dari Clarke, kita tetap aja nyempetin mampir ke Resto Imam di Kallang...kelaperan tingkat akut, haha.



Nightlife at Clarke Quay



Day 3


Shopping day. Kita ke daerah Bugis Street, China Town, dan Little India. Pas udah kecapean karena jalan seharian, di daerah Little India kami baru sadar kalo lupa beli oleh2 buat temen2 yang nggak bisa ikutan. Jadinya kami berpencar. Saya dan Clara balik ke China Town buat beli oleh2, sedangkan temen2 yang laen balik ke penginapan di Kallang untuk ngambil tas dan lanjut ke Bandara Changi. Setelah semua sudah ngumpul di Changi, muncul permasalahan baru, beberapa tas dari kami ada yang overweight. Jadilah, kami bongkar muatan di bandara untuk bagi2 bawaan biar semua rata2 masing2 max.10kg per orang.



China Town
Salah satu bangunan favorit saya di China Town
 

 
















 


Di pesawat pulang nih, saya termasuk beruntung. Pramugara-nya cakeeeepppp pake banget. Temen2 pada rebutan cari perhatian, walo cuma acting sekedar beli minuman. Satu lagi. Saya dapet tempat duduk deket pintu darurat atau pintu kecemasan (dalam bahasa melayu). Waktu dapet instruksi tambahan dari pramugara, entah kenapa saya berasa semacam jadi tumbal. Mentang2 saya rentan galau, ditarohnya di deket pintu kecemasan, haha. Sekitar pukul 20.30 WIB, kami sampai di Surabaya. Liburan selesai dengan banyak cerita seru. Where’s our next trip??

Pintu Kecemasan :D
Garis senja di atas burung besi
Nyampe Juanda walo kesel masih sempet pose
Kaki gempor selama 3 hari














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar