Selasa, 17 September 2013

Rafting at Sungai Pekalen Atas - Probolinggo Jawa Timur

Finally akhirnya saya pergi juga arung jeram alias rafting. Setelah sempat mencoba atraksi tubing di Kali Badeng, daerah Songgon, Kabupaten Banyuwangi awal taun 2013 lalu, tgl 7 September 2013 kemaren, saya sempet nyobain rafting di Sungai Pekalen Atas, daerah Tiris, Kabupaten Probolinggo.
  

 













   


Sungai ini terkenal dengan jeramnya yang cukup menantang (katanya sih...). Tapi setelah dicoba, ga tau napa rasanya malah lebih serem waktu nyobain tubing di Banyuwangi kemaren. Lebih memacu adrenalin gitu. Apa karena tubing itu pake ban sendiri2, sedangkan kalo rafting kan bannya dipake berkelompok. Atau bisa jadi karena saya dateng kesana pas musim kemarau. Walo debit air tetap deras dan tinggi, tapi tetep saja kata pemandu disana waktu terbaik untuk rafting itu Bulan April. Oke, mesti balik lagi berarti nih.
 












Anyway di luar semua itu, rafting tetep kegiatan yang menyenangkan ya, apalagi sama temen2. Lucunya disini, saya dan temen seperahu saya juga sempet nyungsep. Nggak seperti waktu tubing yang bolak balik nyungseo ke dalam air, waktu rafting ini saya malah repot2 nyungsep di dalam boat-nya. Duh Amel, pecicilannya itu lho kok nggak ilang2 :p
 
Mampir ke Pantai Bentar - Probolinggo




Video Klip Sometimes-nya Britney Spears

Tidak ada komentar:

Posting Komentar