Rabu, 18 Januari 2017

New Life On 2017


Insyaallah akhir minggu ini, saya melepas masa jalang lajang. Setelah awal tahun lalu postingan ini diawali dengan kisah patah hati dan tahun-tahun sebelumnya juga diisi dengan cerita ala Oh Mama Oh Papa, insyaAllah saya sudah bertemu dengan jodoh saya. 

Mohon maaf jika memang di tahun 2016 sudah mulai jarang menulis blog (berasa yang baca udah beribu-ribu orang aja lagaknya), mungkin tahun 2017 malah bakal lebih jarang lagi. Yaaa diusahain dah tetep menulis, apalagi selama ini masih ada beberapa postingan yang kupending, hiks... Padahal pembaca setia ya saya sendiri, hehe...

Mohon doa restunya ya buat semuanya... ^^


PS :Btw, undangan online ini saya yang buat lho. Masih ada contoh-contoh lain. Feel free kalo mau menghubungi untuk diminta ngebuatin. Mumpung masih belum pasang tarif, hehe. Contact me, okay ? :)

:: what's next? ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar